Tidak Ada Perayaan Tahun Baru, Natal Akan Dilakukan Secara Daring

Bandung (kilangbara.com)-Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si menghimbau kepada masyarakat.Agar jangan menggelar perayaan Tahun Baru 2021.Bahkan untuk perayaan Natal 2020 pun, akan dilakukan secara daring.

“Kami sudah koordinasi dengan Pak Gubernur Jawa Barat, bahwa untuk kegiatan perayaan Tahun Baru 2021, tidak ada,”tegasnya, usai rapat koordinasi Natal dan Tahun Baru, di Mapolda Jabar, Selasa (15/12/2020).

Adapun terkait dengan persiapan pengamanan jelang Natal dan Tahun baru (Nataru) 2020-2021, Kapolda menjelaskan Jawa Barat punya jalur tol dan jalur arteri pantura.Serta juga punya jalur selatan, serta jalur wisata di Puncak dan di Lembang.Lokasi itu akan menjadi titik fokus perhatiannya.

“Disamping Kota Bandungnya sendiri yang memungkinkan banyak pendatang dari Ibu Kota Jakarta yang biasanya ingin berlibur ke Kota Bandung,”bebernya.

Kapolda juga menambahkan, Polda Jawa Barat sudah melakukan kegitan simulasi dan pengamanan rekayasa lalu lintas.Dirlantaspun sudah membuat rencana pengamanan.Sehingga diharapkan, nanti pada saat libur panjang Nataru, bisa berjalan lancar dan kondusif, sehingga bisa melakukan pengamanan dengan baik.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!