Ada Wifi Gratis, Mulai Hari Ini, Siswa Bisa Belajar Daring, di Polsek Karangnunggal

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Kabar gembira bagi sejumlah siswa yang ingin belajar secara daring.Pasalnya, mulai hari ini, Selasa (27/10/2020).Polsek Karangnunggal memfasilitasi siswa yang ingin belajar daring.Dengan menyediakan wifi gratis, bahkan juga anggota Polsek tersebut, mendampingi siswa belajar.

“Ya, kami sediakan wifi gratis dihalaman kantor Polsek Karangnunggal.Jadi, silahkan para siswa yang belajar, bisa datang ke sini,”ajak Kapolsek Karangnunggal, Kompol H Asep Ishak SIP.

Asep berharap dengan adanya faeilitas tersebut.Tentunya, dapat membantu meringankan beban masyarakat.Ditengah pandemi covid -19, terutama yang kesulitan membeli kuota internet, karena kondisi ekonomi yang sedang sulit.

“Bagi yang ingin belajar disini, harus tetap menjaga protokol kesehatan, wajib memakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah belajar, serta menjaga jarak,”pintanya.

Sementara itu, Sri Yani S.pd salah satu guru, mengapresiasi inovasi Polsek Karangnunggal.Karena, dapat membantu meringankan beban ekonomi, terutama untuk membeli kuota.

“Alhamdulillah, kami terbantu dengan program wifi gratis ini.Apalagi Pak Polisi juga ikut menjadi mentor, sekali lagi terimakasih,”ungkapnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!