Gas LPG 3 Kg Langka Dipasaran, Dini : Kalau Ada Agen Nakal, Laporkan Saja!

Ciamis (kilangbara.com)-Terkait langkanya Gas LPG 3 Kg dipasaran.Kasi Pendistribusian Barang dan Perlindungan Konsumen, Dinas KUKMP Kabupaten Ciamis, Dini Kustini mengatakan, apabila ada agen yang nakal, silahkan laporkan saja, pasti akan ditindak tegas.

“Warga bisa melapor kepada KUKMP juga dapat langsung melaporkan ke Dinas tekait.Nantinya, akan difasilitasi ke agen atau langsung ke pihak Pertamina,”bebernya, saat KUKMP dan Pertamina mengelar operasi pasar di Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Senin (19/10/2020).

Sementara itu dalam operasi pasar tersebut, kata Dini KUKMP sudah menyediakan sebanyak 560 gas LPG untuk operasi pasar kali ini.Dengan harga jual sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) sebesar Rp 16.000.Setiap pembelian, warga diharuskan membawa poto copi KTP.Adapun kegiatan itu, akan dilaksanakan selama 3 hari, dengan wilayah yang berbeda.

“Kami melakukan pemantauan dan pembinaan dilapangan.Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Pemkab Ciamis menyikapi kelangkaan gas LPG 3 Kg,”pungkasnya.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!