Peduli, Kapolsek Pagerageung Bantu Sembako, Warga Yang Diisolasi Mandiri

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Sebagai bentuk kepedulian, Kapolsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Nandang Rukhmana SH.Berikan bantuan sembako kepada, DM Ramlan Napit (62) bekerja sebagai pengemudi di Pagerageung Tengah RT 003 RW 005 Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/10/2020).

DM melakukan isolasi mandiri.Setelah dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, pasca melakukan swab test di Puskesmas Pagerageung.Adapun bantuan itu berupa beras, minyak goreng, susu cair, gula , kopi , teh , minuman vitamin c, sardencis, kecap, saos, Indomie dan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan wujud kepedulian Kapolsek.Terhadap warga yang sedang mengalami kesulitan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,‚ÄĚharap Nandang.

Kapolsek menjelaskan berdasarkan informasi dari keluarga yang diduga terkontaminasi Covid 19 itu.Bahwa istri dan keluarganya, setelah dilakukan sweb test oleh Puskesmas Pagerageung, dinyatakan negatip.Sedangkan untuk DM Ramlan Nafit dinyatakan positif dan kini masih menunggu hasil sweb test selanjutnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!