Adjo-Iman Punya Nilai Lebih, Partai Gelora Siap Menangkan di Pilkada 2020

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Punya nilai lebih dan sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Sukabumi.Partai Gelora Kabupaten Sukabumi, siap menangkan Paslon Adjo-Iman (AMAN) dalam Pilkada 2020.

“Partai Gelora khususnya di Wilayah Pajampangan atau Dapil VI.Akan memaksimalkan semua potensi yang ada guna memenangkan pasangan Adjo-Iman,”janji salah satu pengurus Partai Gelora di Wilayah Dapil 6 Pajampangan, Rina Dalimunthe, Rabu (30/09/2020).

Kata Rina sebagai partai baru, pihaknya ingin tunjukan punya semangat, malahan saat ini sedang giat-giatnya ke lapangan untuk mensosialisasikan Paslon AMAN kepada masyarakat.Apalagi sosok Adjo merupakan figur cerdas dan berkomitmen.

“Beliau juga adalah sosok yang jujur, rendah hati, bersih, tanpa tersandung masalah korupsi, selama berkarier hingga menjadi Wakil Bupati”ungkapnya.

Sedangkan figur Iman, lanjut Rina bisa banyak membantu Adjo dalam pemerintahan nanti.Apalagi, Iman sebelum menjabat sebagai Bendahara di PAN juga sebagai anggota legislatif.Sehingga dengan pengalaman tersebut, mereka akan saling melengkapi.

Rina merasa oprimis, Adjo-Iman akan unggul pada Pilkada nanti.Tapi keunggulan itu, harus dicapai dengan cara-cara yang benar.Sehingga sebagai partai pendukung akan menginstruksikan, kepada anggotanya.Agar selalu taat pada koridor hukum, tentang aturan berlaku yang telah ditentukan oleh pemerintah lewat KPU.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!