Danramil Jampangkulon : Tak Pakai Masker Warga Ditindak, Banyak Yang Belum Sadar

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Sejumlah warga yang tidak memakai masker.Terpaksa harus ditindak oleh Tim Muspika Jampangkulon.Saat melakukan razia masker, di Jalan Raya Cinageun Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/09/2020).

“Razia ini dalam upaya pencegahan Covid-19.Ternyata, masih banyak warga yang belum sadar, pakai masker.Jadi kita tindak saja,”beber Danramil Jampangkulon, Kapten Arm Witono SH.i yang memimpin razia itu, bareng dengan Tim Muspika.

Witono mengatakan, pentingnya kesadaran memakai masker itu, bukan merupakan kebutuhan lagi, ataupun kewajiban, namun adalah harga mati.Karena, dengan memakai masker merupakan upaya untuk terhindar ataupun mencegah penularan Covid-19.

“Untuk itu, mari kita sadarkan dan menghimbau untuk perang terhadap penyakit tersebut.Apalagi, dalam arti kata, musuh tersebut tidak bisa dilihat,”ucapnya.

Kata Witono, negara sudah menggelontorkan triliunan rupiah, guna untuk anggaran pencegahan Covid-19.Tapi, jika tidak sama-sama mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, Indonesia pasti akan terpuruk.Sehingga mari bersatu mematuhi pakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan.

Sementara itu, dalam razia tersebut juga melibatkan Kecamatan Jampangkulon,
Satpol PP, Danramil Jampangkulon, Kapolsek, Puskesmas dan Dishub.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!