Pakai Uang Pribadi, Ketua YFSBBP Berbagi Dengan Anak Yatim, Jompo dan Santri

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Dengan mengeluarkan uang pribadi, Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP), H Isep Dadang Sukmana.Berbagi dengan ratusan anak yatim, jompo dan santri dikediaman Anwar Regar (Wa Regar), pengawas YFSBBP.Di Kampung Simpang RT 01/Rw 02 Desa Cidahu Kecamatan, Cibitung Kabupaten Sukabumi, Jumat (11/09/2020).

“Ya untuk semua acara kegiatan ini, mulai tablig akbar dan santunan yatim dan jompo itu, mutlak dari dana pribadi saya selaku Ketua YFSBBP,”ujarnya.

Kata Isep, untuk santunan hari ini ada sejumlah 121 amplop dan bingkisan kepada yatim, jompo dan santri.Adapun,
kegiatan tersebut, dilaksanakan oleh forum setiap bulan, secara berkeliling ke wilayah untuk berbagi dan diutamakan anak yatim, jompo dan santri.Sedangkan untuk bulan ini dilaksanakan diwilayah Desa Cidahu.

Sekjen YFSBBP, Yusup Maulana (My Kuncir) mengucapkan terimakasih kepada pada Ketua Umum.Kegiatan tersebut, rutin setiap bulanan dan dananya itu, langsung dari kocek Ketua Umum.Diharapkan semoga kegiatan itu bisa terus berjalan, tanpa ada hambatan bisa dilaksanakan oleh YFSBBP.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!