Merasa Istrinya Ditipu, Pergi ke Arab Saudi, Kindi Akan Tuntut Perusahaan TKI

Pangandaran (kilangbara.com)-Merasa istrinya ditipu berangkat ke Arab Saudi. Kindi (60) warga Desa Ciakar, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.Akan menuntut sponsor perusahaan TKI.Pasalnya, perusahaan yang memberangkatkannya tersebut diduga ilegal.

Kindi menjelaskan pada 2019 lalu, isterinya daftar menjadi TKI dengan tujuan negara Arab Saudi lewat salah satu sponsor TKI, H. Oo.Namun anehnya waktu itu, segala persyaratan langsung diurus sama sponsor dan perusahaan.Tanpa ada laporan ke Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Pangandaran.

Dirinya, akan menuntut ganti rugi kepada sponsor dan perusahaan TKI tersebut.Karena, saat ini keberadaan isteri tidak jelas.Seolah telah dijual belikan, malah minta cerai tanpa alasan jelas.Bahkan yang membuat kaget, saat melihat dimedsos berduaan.Dengan lelaki lain dengan pose yang tidak pantas.

“Saat ini, isteri sudah tidak lagi kirim uang buat anak.Saya akan meminta ganti rugi serta pertanggungjawaban terhadap sponsor saat itu (H Oo).Diduga telah menipu dengan perusahaan TKI bodong.Mohon isteri segera dipulangkan ke Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Ciakar, Karmili ( 58) membenarkan hal itu, dikarenakan dia juga pernah sebagai sponsor TKI disalah satu perusahaan TKI.Diduga perusahaan TKI itu illegal, pasalnya tidak laporan dulu baik ke RT, RW, Desa dan Kecamatan juga Dinas Ketenagakerjaan setempat.

Terpisah, saat dikonfirmasi H Oo mengatakan semua keterangan diatas tersebut adalah fitnah.Karena, perusahaannya sudah jelas legal, yakni PT Anugrah yang berlokasi diwilayah Condet, Jakarta Timur.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!