Melalui BSMSS, di Desa Kertamukti Akan Dibangun Jalan Rabat Beton

Pangandaran (kilangbara.com)-Melalui Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2020 diwilayah Kodim 0613/Ciamis.Akan dilaksanakannya pembangunan jalan rabat beton sepanjang 215 meter di Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

“Tentunya ini jelas, bukti nyata satu pengabdian kemanunggalan TNI-AD bersama rakyat dalam pembangunan infrastruktur.Pembangunan ini berbasis gotong royong,”terang Camat Cimerak, Atang saat membuka BSMSS, di Aula Kantor Desa Kertamukti, Jumat (28/08/2020).

Kadinsos Kabupaten Pangandaran, Wawan Kustaman, MM sangat mendukung dengan adanya BSMSS.Dana tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Pangandaran sebesar Rp 20.000.000 dan Banprov sebesar Rp 125.000.000.

Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani S.Sos M.A.P mengatakan BSMSS merupakan program yang tidak semata-mata dapat diukur.Dengan banyaknya proyek yang dikerjakan, namun sampai sejauhmana peningkatan gairah masyarakat.Dalam membangun desa, agar bisa terwujud secara mandiri dengan tingkat swadaya yang dapat diandalkan.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!