Sudah Masuk Rekening Desa, Kenapa Kades Ampel Tidak Alokasikan Bangub?

Majalengka (kilangbara.com)-Adanya dugaan terkait belum dialokasikan Bantuan Gubernur (Bangub) Jabar, untuk pembanguan infrastruktur di Desa Ampel, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.Kini, telah menjadi sorotan tajam semua pihak.

“Padahal bantuan tersebut sudah masuk rekening desa, tapi entah kenapa sampai saat ini, Kepala Desa belum  mengalokasikan, apa memang malah diendapkan?,”heran salah satu sumber, Kamis (27/08/2020).

Sumber pun membandingkan dengan desa lain yang mendapat bantuan serupa, namun sudah dialokasikan.Bahkan sudah ada yang beres pelaksanannya.Sehingga patut untuk dipertanyakan.

Terpisah, dikonfirmasikan via telepon terkait permasalahan tersebut, Kepala Desa Ampel, Endang Suhenda, malah tidak menjawab dan tidak koperatif.Malah, Endang memberikan jawaban melalui WhatsApp.Dengan mengirimkan link berita disalah satu media online.

Sementara itu, Camat Ligung, Maman ketika diminta tanggapanya, melalui telepon selulernya membantah Bangub di Desa Ampel itu, sama tidak diendapkan.Bangub memang belum di realisasikan, karena ada kendala.

Bangub itu, akan dialokasikan untuk TPT, sedangkan lokasi pembanguannya ada ditengah areal pesawahan.Sehingga kalau pembanguan dilaksanakan sekarang, otomatis akan mengganggu padi yang belum dipanen.

“Jika mengangkut bahan material akan menggangu areal sawah.Sehingga di putuskan pembanguan TPT menunggu panen padi dulu,”terangnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!