Kades Sukamaju, Terus Berupaya Untuk Bangun Waduk, Sesuai Harapan Warga

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Kepala Desa (Kades) Sukamaju, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, Dedih Supandi.Terus berupaya untuk mewujudkan harapan warganya.Supaya bisa mewujudkan membangun waduk sebagai sumber irigasi, buat kelangsungan kehidupan pertanian.

“Pemdes Sukamaju akan terus berjalan bersama warga, untuk sebuah kemajuan dan kesejahteraan yang pastinya dalam membangun desa,”ungkapnya, Rabu (11/08/2020).

Dedih meyakini, jika potensi desanya di maksimalkan dari pertanian, peternakan, perkebunan dan lainnya.Saat ini, pihaknya lagi terus melakukan musyawarah.Dengan berbagai pihak agar bisa mewujudkan membangun waduk sebagai sumber irigasi, buat kelangsungan kehidupan pertanian.

Pihak konsultan baik daerah atau dinas pertanian maupun provinsi dan pusat.Tentunya bisa meninjau dan turun langsung untuk cek lokasi disini, pasti akan terkuak sejauh mana potensi yang bisa dikembangkan.

Diharapkan Dinas Pertanian, terjun ke lokasi, sesuai harapan warga bisa di bangun waduk sebagai sumber irigasi, selain bisa mengairi desa juga bisa mengairi sekaligus tiga kecamatan diwilayah ini.Tentunya disadari membangun waduk berskala besar itu, bukan hal yang mudah.Namun segala sesuatu akan jadi mudah jika optimis dan pantang menyerah.

“Masyarakat sangat berharap, rencana ini bisa direspon oleh Pemkab Sukabumi atau Pemerintah Provinsi dan Pusat.Guna untuk peningkatan kesejahteraan warga dan peningkatan PAD,”pintanya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!