MPC PP Banjar, Siap Rekrut Anggota Tiap PAC Sebanyak 150 Orang

Banjar (kilangbara.com)-Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kota Banjar, H Dian Sardiana, S.IP menyatakan siap rekrut anggota tiap PAC sebanyak 150 orang, serta juga mengikuti kegiatan kaderisasi.

“Adapun dari 4 PAC baru terpenuhi 2 PAC, sedangkan syaratnya minimal 2/3 dari PAC untuk rekrutmen anggotanya.Karenanya diharapkan pada 10 Agustus 2020 sudah dapat terselesaikan,”ujarnya saat menerima kunjungan tim 9 MPW PP Jabar yang mengadakan konsolidasi organisasi.Di Sekretariat MPC PP Kota Banjar, Kamis (06/08/2020).

Ditempat sama, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotan, Choky Sultan Karyo, SH mengatakan dengan konsolidasi organisasi merupakan kelanjutan dari hasil dari tim verifikasi awal, setelah Muscab ditiap MPC, di seluruh Jabar 2019, dengan menghasilkan fakta intergritas.

Selanjutnya, Ketua Bidang Hankam PP Jabar, Ir Ichwan Nas menyampaikan Ormasnya tersebut sekarang ini.Telah mengalami perubahan paradigma baru.Sehingga pihaknya mengajak
melakukan perubahan dengan selalu menjaga kondusifitas, militasi, loyalitas, dan memiliki jiwa korsa.Serta juga membantu masyarakat dan bekerja sama dengan pemerintahan setempat.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!