Resmikan Kampung Tangguh Lodaya, Walikota Banjar Ajak Warga Mandiri

Banjar (kilangbara.com)-Walikota Banjar
Dr Hj Ade Uu Sukaesih, M.Si mengajak warga agar bisa mandiri dengan adanya Kampung Tangguh Lodaya yang digulirkan Polres Banjar.Karena, program itu merupakan sebuah terobosan dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19.

Sehingga mempunyai ketangguhan disemua aspek, seperti aspek ekonomi, pertanian, perternakan, perikanan, keagamaan, kesehatan, keamanan dan pusat informasi desa dan kelurahan.

“Saya mendukung kegiatan ini sehingga diharapkan seluruh masyarakat desa / kelurahan di Kota Banjar.Bisa lebih mandiri dalam berbagai aspek,”pintanya saat gunting pita meresmikan Kampung Tangguh Lodaya.Di Kelurahan Situ Batu Kecamatan Banjar, Jumat (17/07/2020).

Kata Walikota, program tersebut sebagai bentuk sinergitas, kebersamaan antara Pemerintah Daerah dan TNI/Polri.Dalam mewujudkan kegotongroyongan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Walikota bersama rombongan melakukan kunjungan ke beberapa lokasi.Diantaranya KWT Al Barkah dan Pos Keamanan Lingkungan.Serta menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!