Tolak RUU-HIP, GMBI Majalengka Ontrog DPRD, Edi : Akan Disampaikan ke DPR RI

Majalengka (kilangbara.com)-Ribuan masa yang terdiri dari LSM GMBI Distrik Majalengka, Pemuda Pancasila, MUI, FPI, AMS dan lainnya.Ontrog (datangi) gedung DPRD Kabupaten Majalengka, Kamis (02/07/2020).Kedatangan mereka itu, guna untuk menyampaikan aspirasi penolakan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU-HIP).

“Kami minta kepada semua anggota DPRD, agar tuntutan penolakan ini, bisa ditindaklanjuti ke Pemerintah Pusat dan DPR RI.Karena ini akan terus dikawal sampai tuntas juga benar-benar dicabut,”terang Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Majalengka, H Agus Tinus Subagja dalam orasinya.

Bagi GMBI kata Agus, pancasila sudah merupakan ideologi bangsa tidak boleh di rubah lagi, karena itu sudah komitmennya.Sehingga anggota DPRD harus merekomendasikan untuk mencabut RUU-HIP tersebut.Bahkan pihaknya nanti akan mempertanyakan kembali, keseriusan wakil rakyat terkait aspirasinya itu.

Menanggapi tuntunan itu, Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Edi Anas mengatakan dihadapan para demostran, sangat apresiasi terkait kedatangan sejumlah pendemo itu.Dirinya berjanji akan segera melanjutkan aspirasi tersebut untuk disampaikan langsung ke DPR RI.(Sam)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!