Kembali Bergeliat, Minggu Pagi Dadaha Dipenuhi, Aktivitas Warga Berolahraga

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ditengah penerapan PSBB jilid 3 atau AKB.Kini kawasan olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya.Sudah mulai kembali lagi bergeliat seperti biasanya.Bahkan Minggu pagi, dikawasan itu sudah dipenuhi aktivitas sejumlah warga berolahraga.Setelah sekian lama tidak ada aktivitas, akibat adanya wabah Covid-19.

Dengan udara masih segar dipagi hari itu.Sejumlah masyarakat, baik dewasa dan anak-anak banyak yang melakukan jogging.Serta juga ada yang gowes naik sepeda.Dengan cara mengelilingi diluar Stadion Wiradadaha.Sehingga suasana Minggu pagi tersebut terasa bergairah kembali.

“Saya sengaja datang kesini, pakai masker hanya ingin jogging saja bareng teman juga lihat basket, karena sudah ada yang bermain dilapang.Sudah lama dikawasan Dadaha ini sepi, pasca adanya wabah Covid-19.Tapi hari ini, bisa kembali lagi ramai,”terang Irma, salah satu warga yang sedang istirahat sehabis jogging, Minggu (31/05/2020).

Sementara itu, Juju salah pedagang makanan menuturkan, baru hari ini dikawasan Stadion itu, ramai oleh sejumlah warga yang berolahraga.Karena pada Minggu kemarin, justru sepi tidak ada aktivitas yang jogging pagi.

“Saya jualan dari Minggu kemarin, sepi pembeli.Namun hari ini, alhamdulillah banyak yang membeli.Bahkan pedagang kelapa muda pun baru sekarang berjualan lagi.Katanya Minggu depan, Pasar Kojengkang yang berada dibelakang GGM juga mulai buka,”bebernya.

Pantauan kilangbara, dikawasan tersebut bukan hanya ramai oleh warga berolahraga.Tapi juga diramaikan oleh sejumlah pedagang makanan, penjual kelapa muda, sewa delman, sewa kuda dan lainnya.Bahkan terlihat juga banyaknya sejumlah parkir kendaaran.

Namun diluar kawasan Stadion Wiradadaha itu, belum terlihat adanya keramaian pedagang.Termasuk juga Pasar Kojengkang yang berada dibelakang GGM.Masih nampak belum buka juga yang dilapang upacara.Sehingga keramaian hanya berada dikawasan stadion tersebut saja.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!