Jalan Menuju Pantai Minajaya Ditutup, Sejumlah Kendaraan Harus Putar Arah

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Sejumlah kendaraan yang mau masuk ke arah Jalan Pantai Minajaya Kabupaten Sukabumi.Kini terpaksa harus putar arah, pasalnya Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, menutup akses ke tempat objek wisata tersebut.

“Pantai Minajaya tidak beroperasi, karena sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19,”beber Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Surade, Ukat Sukayat, Kamis (28/05/2020).

Ukat menjelaskan dalam penutupan itu, pihaknya melibatkan berbagai unsur dari berbagai instansi.Diantaranya, petugas Kecamatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Mannggala Garuda Putih, Relawan Jampe, TNI dan Polri.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama internal gugus tugas dan kerja sama eksternal, kami dapat mengamankan kebijakan dan aturan pencegahan Covid-19 di wilayah ini,ā€¯paparnya.

Operasi tersebut, lanjut Ukat sudah dilaksanakan mulai dari malam takbiran sampai hari ini.Pihaknya pun memberlakukan larangan yang ketat kepada wisatawan yang akan berkunjung ke Pantai Minajaya.

“Kami juga telah memberikan masker kepada pengunjung yang puter balik tersebut.Karena disini, sudah sediakan sebanyak 1000 masker lebih,”pungkasnya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!