Ditengah Covid-19, Warga Harus Rela Berdesakan, Demi Beli Pakaian Lebaran

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ditengah Pandemi Covid-19 sejumlah warga tumpah ke kawasan Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet) Kota Tasikmalaya.Mereka menyerbu sejumlah toko pakaian.Meskipun, harus
rela berdesakan, hanya demi untuk membeli pakaian baru lebaran.

Berdasarkan pantauan kilangbara, Sabtu (23/05/2020) siang.Sejumlah warga terlihat, memadati kawasan jantung bisnis di Kota Tasikmalaya dan memadati beberapa toko pakaian.Meski jalan ke kawasan itu ditutup untuk kendaraan.Pasca diterapkan PSBB kesatu, 6-19 Mei 2020, hingga 20-29 Mei 2020.

Mereka memarkir motor berdesakan diruas jalan sekitar kawasan Hazet.Diantaranya di depan Mesjid Agung, Jalan Sukawarni, Empang, Empangsari, Pataruman, Selakaso, Panyerutan, Cihideung Balong dan lampu merah Nagarawangi.

Ida, salah satu pembeli menjelaskan datang ke kawasan Hazet.Guna untuk membeli sejumlah pakaian baru lebaran.Walaupun terpaksa, harus saling antri untuk memilih sejumlah pakaian baru.

“Kalau kendaraan diparkir diluar Hazet, karena tidak boleh masuk.Terpaksa jalan kaki saja, untuk membeli pakaian baru lebaran,”pungkasnya, Sabtu (23/05/2020).(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!