Terdampak Covid-19, Bupati Majalengka Serahkan 230 Sembako Bagi Jurnalis

Majalengka (kilangbara.com)-Sebagai bentuk peduli ditengah Covid-19.Serta juga jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.Pemkab Majalengka memberikan 230 bingkisan sembako kepada sejumlah jurnalis yang berada di Kabupaten Majalengka.Adapun bantuan sembako tersebut berupa, beras 10 kg, gula, makan ringan, mie, kopi, sirop, minyak, kopi, teh dan lainnya.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada insan pers di tengah Pandemi Covid-19 dan rutin diberikan jelang Hari Raya Idulfitri 1441 H,”ujar Bupati Majalengka, H Karna Sobahi, saat memberikan bantuan itu secara simbolis kepada perwakilan media massa, baik cetak, online, radio, televisi secara simbolis.Di Pelataran Kantor Bupati, Selasa (18/05/2020).

Menurut Karna, meski nilai sembako itu tidak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban rekan rekan wartawan, yang sudah barang pasti terkena dampak Covid-19.Peran
jurnalis telah memberikan kontribusi besar dalam memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat.Termasuk kritik membangun bagi demi kemajuan Kabupaten Majalengka.Tentunya bisa selalu bersinergi dengan media.

“Kami pun mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi teman teman wartawan.Dalam memberikan informasi tentang Majalengka ke masyarakat secara luas.Diharapkan media juga harus membantu dalam meredam berita hoax ditengah Pandemi Covid-19 ini,”pintanya.

Sementara itu, perwakilan jurnalis Majalengka, M Ibin Nugraha mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Majalengka.Bukan persoalan besar dan kecilnya suatu bantuan diberikan.Namun yang terpenting keihklasan dan perhatian pemerintah daerah kepada para awak media.

“Alhamdulillah, terimakasih Pak Bupati. Meski baru jadi wartawan, tapi saya salut sama Pemkab Majalengka.Bantuan ini, tanpa membeda-bedakan, baik itu wartawan cetak harian, online, televisi, radio maupun mingguan.Mungkin hanya ada di Majalengka saja, pemerintah daerahnya bisa begini,”papar wartawan Harian Fajar Cirebon itu.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!