Luput Bantuan Pemerintah, Akhirnya Kades Kalimanggis, Datangi Rumah Surtini

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Setelah ada pemberitaan di kilangbara.com.Terkait ada warga yang bernama Surtini yang luput dari bantuan pemerintah selama ini.Akhirnya Kades Kalimanggis, Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Yana SH datang berkunjung ke rumah tersebut.

“Ya saya memberikan apresiasi atas pemberitaan di kilangbara.com itu.Sehingga bisa datang ke rumah Ibu Surtini,”ujarnya, Kamis (30/04/2020).

Yana berjanji akan berupaya untuk memperjuangkannya.Supaya dapat bantuan dari pihak pemerintah.Apalagi suami Surtini, sudah 5 tahun sakit dan tentunya itu butuh perhatian serius.Pihaknya selama ini tidak tahu menahu kondisi keluarga tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih atas pemberitaan tersebut, karena dengan ada pemberitaan itu, bisa mengetahui keadaan warga,”paparnya.

Kini, pihaknya beserta sejumlah tokoh masyarakat akan terus mendatangi warganya.Supaya benar-benar bantuan tersebut bisa tepat sasaran.Karena selama ini, banyak yang tidak tepat sasaran yang menerimanya.Justru yang benar-benar berhak menerima bantuan, malah tidak mendapatkannya.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!