Gunakan Ojol, 269 Paket Sembako Dari Banprov, Disalurkan di Kec Indihiang

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Dengan mengunakan jasa Ojek Online (Ojol) sebanyak 269 paket sembako pangan non tunai dari Bantuan Provinsi (Banprov) Jabar.Bagi yang terdampak Pandemi Covid-19, disalurkan bagi 269 Keluarga Rumah Tangga Sasaran (KRTS) di Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (26/04/2020).

“Ya ini pendistribusian ini menggunakan jasa 22 sepeda motor ojek online (Gojek) dan 1 mobil (Gocar),”terang Kapolsek Indihiang, Kompol Moch Bashori, S.IP didampingi Danramil Indihiang dan Camat Indihiang.Ketika memberikan arahan, sebelum mengantarkan paket sembako itu.

Bantuan tersebut, kata Kapolsek berupa uang tunai senilai Rp 150.000 dan sembako seperti beras 10 kilogram, makanan kaleng 2 kilogram atau 4 kaleng, gula 1 kilogram, minyak 2 liter, terigu 1 kilogram, vitamin c 1 paket dan 16 buah mie instan 16.Dengan total sebesar Rp 350.000.

“Kami harus senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan turut saling membantu sesama.Kegiatan ini juga dihadiri sekitar 30 orang penanggungjawabnya.Semoga bantuan ini, bisa meringankan warga yang terdampak sosial Covid-19,”harapnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!