Kapolsek Pagerageung, Gotong Royong Buka Jalur Terisolasi Longsor

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Kapolsek Pagerageung, Iptu Nandang R SH, gotong royong bersama unsur Muspika, BPBD Kabupaten Tasikmalaya juga warga.Membuka jalur terisolasi longsor, di Kampung Sadalewih Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (10/04/2020.

“Jalur jalan yang longsor baru terbuka sekitar 10 meter dan sempat dihentikan.Dengan menggunakan alat berat excavator ukuran sedang.Namun tidak bisa dilanjutkan pekerjaannya.Sebab jalan untuk pijakan excavator itu amblas,”ujar Kapolsek Pagerageung.

Dengan kondisi itu, lanjut Kapolsek tentunya harus memerlukan excavator yang lebih besar.Sehingga saat ini, untuk sementara dihentikan dulu, sambil menunggu pengganti alat berat ukuran yang besar datang.

“Saya menghimbau warga, agar tidak melaui jalur untuk sementara waktu ini.Sampai penangulan bencana beres,”ucapnya.

Kata Kapolsek, langkah berikutnya unsur Muspika dan BPBD Kabupaten Tasikmalaya, berkoordinasi untuk mendatangkan kembali excavator ukuran besar.Sedangkan, saat ini situasi dilapangan dalam keadaan aman.

“Saya disini bersama Camat Pagerageung, Danramil Pagerageung dan Tim BPBD Kabupaten Tasikmalaya.Dengan dibantu juga warga Desa Puteran,”pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!