Ciptakan Kondusivitas, Kapolsek Karangnunggal, Pimpin Patroli Malam

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Dalam upaya pencegahan penularan pendemi Covid 19 kepada masyarakat.Kapolsek
Karangnunggal, KOMPOL H Asep Ishak SIP.Pimpin patroli malam untuk menciptakan kondusivitas dan memberikan himbauan, kepada warga terkait penyebaran virus tersebut.

Dalam patroli itu, Kapolsek
Karangnunggal didampingi oleh Danramil 1215 Karangnunggal, Mayor Inf Kurniadi dan Satpol PP Kecamatan Karangnunggal.Mereka melakukan patroli di Desa Karangmekar dan Desa Sarimanggu, Selasa (24/03/2020).

“Patroli ini secara persuasif dan humanis.Dalam upaya memberikan himbauan ditempat keramaian.Serta memberhentikan segala kegiatan.Dengan mengundang kerumunan orang banyak, termasuk kegiatan Rajaban yang ada di dua desa tersebut,”paparnya.

Kegiatan tersebut lanjut Kapolsek bertujuan untuk menghimbau masyarakat.Supaya dapat mengikuti seluruh kebijakan pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid 19 tersebut.

“Misalnya menerapkan social distancing dalam aktivitas sehari-hari.Tidak hanya memberikan kepastian pelayanan saja.Tapi, petugas juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap tenang dalam menghadapi penyebaran virus itu,”bebernya.

Karena, kata Kapolsek Covid 19 telah resmi ditetapkan sebagai pendemi global oleh WHO seluruh negara, termasuk Indonesia.Sehingga harus melakukan pencegahan, agar penyakit tersebut tidak semakin menyebar luas ke masyarakat.

“Alhamdulillah semua masyarakat, bisa menerima dengan penuh kesadaran demi kepentingan bersama.Patroli ini, berakhir pada pukul 24.00 WIB dan berjalan dengan aman dan lancar,”pungkasnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!