Pengajian di Dusun Sindangwangi, Warga Berdoa Minta, Terhindar Dari Virus Corona

Kota Tasik (kilangbara.com)-Pengajian Rajabban bertempat di Mesjdi Al-Faisal,
Kedusunan Sindangwangi, RT 04/RW 03 Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.Sejumlah warga meminta perlindungan dan doa bersama.Supaya terhindar dari musibah Virus Corona yang sedang marak-marak selama ini.

“Ya sebenarnya pengajian ini rutin dilakukan setiap tahunnya.Namun kali ini berhubung sedang marak Virus Corona.Kita juga berdoa agar virus tersebut segera berlalu.Adapun penceramahnya itu, Ustad Tutang dari Kecamatan Sukaratu,”tutur pengelola mesjid Al-Faisal, Daud, Senin (23/03/2020).

Daud menjelaskan animo warga cukup antusias mengikuti pengajian itu.Kekompakan tersebut masih terbina dari tahun ke tahun, mulai dari persiapan sebelum pengajian, sampai terlaksananya kegiatan berjalan.

Bahkan pengajian itu, yang hadir bukan dari warga Sindangwangi saja.Namun ada juga dari warga RW 04.Guna untuk mendengarkan ceramah Ustad Tutang.Dengan memberikan pengajian dan doa bersama bagi keselamatan warga Sindangwangi umumnya dan bagi Kelurahan Sukamaju Kidul khususnya.(Andika )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!