Akibat Corona, Musrenbang Kota Banjar, Terpaksa Dilakukan Secara Virtual

Banjar (kilangbara.com)-Dalam upaya pemutusan penyebaran virus corona di Kota Banjar.Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2021.Terpaksa harus dilakukan secara virtual.Di Aula Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Banjar, Kamis (19/03/2020).

“Ya kegiatan Musrenbang kali ini, harus dilakukan secara virtual.Guna untuk upaya meminimalisir, kegiatan bersifat massal terhadap penyebaran virus corona,”beber Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, saat membuka kegiatan itu.

Menurut Ade, Pemkot Banjar pada saat ini tengah berupaya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan, sesuai dengan RKPD Kota Banjar pada Tahun 2021.Dengan melanjutkan strategi berseri melalui peningkatan realisasi potensi daerah” sebagaimana tertuang dalam misi visi Kota Banjar 2018-2023, yaitu'” Dengan Iman dan Taqwa, Kita Wujudkan Banjar Yang Bersih Pemerintahannya, Sejahtera Masyarakatnya, Asri Lingkungannya Menuju Banjar Agropolitan.

“Adapun terkait pembagian postur anggaran pembangunan untuk tahun 2021 mendatang.Lebih banyak kepada infrastruktur pemberdayaan.Dengan mengacu pada RPJMD Kota Banjar,”pungkasnya.(WAD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!