Polsek Karangnunggal, Bantu Pengamanan Perekrutan Anggota PPS

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Polsek Karangnunggal membantu pengamanan dan sekaligus pengawasan proses test tahap II.Dalam test wawancara dan komputer bagi puluhan calon anggota Panitia pemungutan suara (PPS) yang digelar Panitia Pemilihan Kecamatan, Kamis (12/3/2020).

Proses test tahap II dalam perekrutan anggota PPS bagi 14 desa itu.Nampak sejumlah personil anggota Polsek Karangnunggal tersebut.Tampak bersiaga diarea pelaksanaan tersebut.

Aipda Edi Suryana, salah seorang anggota Polsek Karangnunggal menjelaskan, sesuai dengan intruksi dari Kapolsek Karangnunggal, Kompol H Asep Ishak.Dirinya bersama sejumlah anggota lainnya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan tes.

“Selain tugas pengawasan juga bisa bersineri.Dengan jajaran komisioner Panwaslucam Karangnunggal juga menjadi tugas lainnya,”ujarnya.

Menurut Edi, untuk jumlah peserta tes wawancara dan komputer, di wilayah Karangnunggal totalnya sebanyak 69 orang dari 14 desa untuk mengisi formasi 3 orang/perdesa.

“Pelaksanaan tes bagi calon PPS akan dilaksanakan selama 2 hari, untuk hari ini ada 35 orang yang ikuti tes, sementara untuk esok harinya ada 34 orang,”jelasnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!