Forum Jawa Deklarasi, Dukung Jeje-Ujang di Pilkada Pangandaran 2020

Pangandaran (kilangbara.com)-Forum Jalmi Walagri (Jawa) Kabupaten Pangandaran, mendeklarasikan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan (Juara).Guna untuk maju di Pilkada Pangandaran 2020.Di Vila Bukit Damai Indah Parigi, Minggu (08/03/2020).

“Kami sudah berikan pemahaman kepada seluruh koordinator Forum Jawa.Diseluruh desa yang ada di Kabupaten Pangandaran.Guna untuk menyamakan pemikiran ke depan,”ujar Ketua Forum Jawa, Kabupaten Pangandaran, Muhrodin Susilawan.

Muhrodin menambahkan, forumnya itu ke depan akan mengawal, dari mulai tahapan pendaftaran hingga pemenangan pasangan calon juara.

“Figur Jeje hari ini masih menjabat Bupati dan Ujang Endin Indrawan yang merupakan pensiunan eselon II.Diinilai mumpuni untuk membangun Kabupaten Pangandaran kearah yang lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Juara Mukhsin mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan Juara.Tidak akan berhenti, hanya sampai setelah pasangan itu, jadi pemenangan di Pemilukada Pangandaran 2020.

“Tapi kami akan mengawal pembangunan yang kedepan akan dilaksanakan.Jika tidak sesuai dengan ketentuan, maka kami nanti akan meluruskannya,”janjinya.

Mukhsin menyebutkan, pasangan Juara juga merupakan usungan yang didukung oleh beberapa Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Pangandaran.

“Dukungan pasangan Juara merupakan pasangan yang bisa diterima oleh masyarakat secara umum,”pungkasnya. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!