Mts Miftahul Islam Gunung Tanjung, Berharap Bantuan Rehab Ruang Kelas

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Mts Miftahul Islam yang berada di Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya.Berharap dapat bantuan rehab ruang kelas.Pasalnya saat ini kondisi bangunan sekolah tersebut.Sudah tidak layak lagi digunakan untuk belajar sekitar 240 siswa.

“Kami berharap dari Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, bisa untuk memberikan bantuan rehab ruang kelas.Demi untuk kenyamanan guru dan siswa belajar,”pinta Kepala Sekolah Mts Miftahul Islam Gunung Tanjung, Siti Fatimah SE, Kamis (20/02/2020).

Siti menuturkan selama ini, pihaknya mendambakan 4 ruang kelas, sebab yang ada sekarang ini sudah tidak layak dipakai.Apalagi kondisi 2 ruang kelas itu belum disentuh perbaikan dari tahun 1985, mulai sekolahnya itu didirikan.

“Upaya untuk mendapat bantuan tersebut.Sekolah sudah beberapa kali pengajuan berbentuk proposal dan online.Tapi sampai saat ini, belum juga ada tanggapan sama sekali,”herannya.

Kepsek berharap kepada Kemenag,supaya memperhatikan kondisi bangun sekolahnya.Selain itu, pihaknya juga kekurangan 3 ruang kelas baru.Tapi yang didambakan saat ini adalah rehab ruang kelas yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!