Adjo, Maju Sebagai Calon Bupati Sukabumi, Bakal Jadi Magnet Suara Pemilih

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Setelah menerima surat tugas yang diberikan oleh DPP PKB.Kini semakin menambah energi bagi Drs H Adjo Sardjono MM.Guna memantapkan langkah menuju pencalonan, sebagai salah satu calon Bupati Sukabumi dalam Pilkada 2020.Bahkan dipastikan, akan ada sejumlah partai lain yang bakal merapat.

“Ya Pak Adjo sudah mendapat menerima surat tugas dari PKB.Insya Alloh di Pilkada nanti, beliau bakal menjadi magnet suara pemilih.Karena sangat dikenal luas oleh masyarakat,”ujar anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari PKB, H Anwar Sadad, Kamis (20/02/2020).

Anwar menilai pria yang kini menjabat Wakil Bupati Sukabumi itu, merupakan figur seorang birokrat ulung.Karena meniti karier sebagai PNS, mulai dari staf hingga menjadi Sekda Kabupaten Sukabumi.Sehingga dengan pengalaman luar biasa itu, sangat tepat menjadi Bupati Sukabumi.

Apalagi dia seorang pemikir yang religius, santun dan progresif.Apalagi orangnya low profil, sangat asyik kalau diajak komunikasi oleh siapapun.Termasuk dengan kaum milenial.

“Pak Adjo memilik banyak potensi sehingga layak untuk didukung jadi Bupati Sukabumi.Apalagi nama beliau itu, juga cukup populer dikalangan masyarakat.Karena, orangnya sederhana, santun dan rendah hati,”paparnya.

Politisi PKB itu, berharap bila Adjo terpilih jadi Bupati Sukabumi.Nantinya bukan milik salah satu partai saja.Misalkan diusung oleh PKB dan PPP atau ada partai lain.

Namun tetap milik semua partai politik yang mengusungnya.Apalagi sampai hari ini, Adjo tidak pernah menyampaikan secara terbuka.Sepertinya, mungkin jauh lebih baik milik bersama.(Deva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!