Dinyanyikan Darso KW, Lagu “Inget Ka Mantan” Meriahkan CFD Kota Tasikmalaya

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Lagu dangdut berjudul, “Inget Ka Mantan” yang dinyanyikan oleh Darso KW. Ternyata, bisa meriahkan kawasan CFD di Jalan EZ Muttaqin Kota Tasikmalaya, Minggu pagi (27/08/2023). Terbukti saat lagu itu dinyanyikan, langsung banyak pengunjung ikut berjoget.

“Sampurasan kasadayana yang ada di CFD Kota Tasikmalaya. Mari, kita berjoged bareng-bareng guna untuk meriahkan HUT RI ke-78 ini,”pinta Darso KW diatas panggung.

Ketua CFD Kota Tasikmalaya, Jufri Surahman mengatakan. Bahwa, kegiatan itu dalam rangka meriahkan HUT RI ke-78. Pihaknya, sengaja mengundang Darso KW yang bernama asli, Iki Moncal. Kebetulan, Darso KW sedang tidak ada job. Sehingga, bisa hadir semarakan di CFD. Dalam, upaya untuk meriahkan HUT RI ke-78.

Darso KW itu orang Peundey dan sudah berapa kali bisa menghibur dikawasan CFD Kota Tasikmalaya. Adapun, selain ada Darso KW dalam meriahkan HUT RI ke-78. Ada juga juga senam, lomba, hiburan dan yang lainnya. Tentunya, kita juga bagikan berbagai doorprize kaos dan lainnya.

“Alhamdulillah, panggung hiburan dalam HUT RI ke-78 ini. Terbukti, bisa menghibur sejumlah penonton. Karena, mereka setelah belanja banyak yang menonton,”terangnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!