Peserta Harus Kreatif, Bikin Paket Wisata Kota Tasik, Hadiah Liburan ke Bali

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Melalui kompetisi paket wisata Kota Tasikmalaya. Tentunya, dalam upaya untuk mengairahkan kunjungan sejumlah wisatawan. Pasalnya dengan paket tersebut, tentunya bisa mempromosikan berbagai destinasi wisata di Kota Tasikmalaya. Guna untuk dijual kepada orang luar Kota Tasikmalaya.

“Wisata itu, bukan hanya alam saja. Jadi bukan tempat, namun pengalaman. Sehingga, harus kreatif membuat paket wisata tersebut,”ujar Founder Katara, Ervan Kurniawan. Saat konferensi pers di Imah Mang Asep, Jumat (19/11/2021).

Alumni NHI itu menjelaskan, ada sejumlah kategori paket wisata tersebut. Diantaranya, urban, adventur
eko wisata, family, spot touris, kesehatan dan jasmani, sosial, kuliner, hobi dan lainnya.

“Jadi dalam paket wisata itu, peserta harus membuat paket wisata. Diantaranya, harus ada jadwal perjalanan, harga, fasilitas dan lainnya. Nantinya, katara akan ikut juga memasarkannya secara digital,”tuturnya.

Kata Ervan, nantinya dengan adanya paket wisata itu. Bisa menghasilkan uang, bagi sipembuat paket wisata tersebut. Sehingga, tentunya dapat memberdayakan ekonomi masyarakat, ditengah pandemi.

“Deadline daftar pada 21 November 2021. Sedangkan, daftar karya, 7 Desember 2021. Adapun, hadiahnya itu bagi 3 pemenang liburan ke Bali. Sedangkan, pendaftarannya bisa melalui link www.katarasik.com,”bebernya.

Ervan menambahkan, saat ini sudah ada yang daftar sebanyak 68 orang. Bahkan, 10 orang itu dari luar Kota Tasikmalaya. Sehingga, diharapkan kepada warga Kota Tasikmalaya. Supaya, bisa ikut dalam kompetisi tersebut.

“Memang kompetisi ini dibuat khusus paket wisata di Kota Tasikmalaya. Tapi, peserta juga bisa juga dari luar. Kalau, warga Kota Tasik tidak ikut, maka nantinya uang dari paket itu, bisa jatuh ke orang luar,”bebernya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!