Gaya Preman, Pasca Dikonfirmasi, Sekdes Cidenok Malah Ngamuk, Lalu Ngajak Duel

Majalengka (kilangbara.com)-Sekretaris Desa Cidenok, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Nano. Ternyata sangat sensitif, ketika dikonfirmasi oleh sejumlah media dan LSM GMBI Majalengka. Terkait, dugaan penyimpangan bantuan untuk usaha milik desa (Bumdes) Denok Mandiri. Bahkan, Nano dengan gaya preman, ngamuk dan langsung mengajak duel untuk berkelahi, Senin (15/11/2021) dikantornya.

Menurut Kabid Non Litigasi LSM GMBI Majalengka, Mustopa kabid Non Litigasi didampingi Kordinator Ekonomi, Viki mengatakan awalnya dirinya dengan sejumlah awak media, melakukan konfirmasi kepada Nano. Guna menanyakan adanya dugaan penyimpangan bantuan itu. Pasca konfirmasi tersebut, tiba-tiba saja Nano malah ngamuk dan mengajak duel untuk berkelahi.

Nano ngamuk dihalaman parkir kantor bale desa. Dengan mengeluarkan kata mengajak duel kepada media dan LSM sambil buka baju seragam. Selain itu juga menyuruh kepada penjaga bale desa. Agar mengunci wartawan dan LSM didalam ruangan lalu menyuruhnya untuk mengumpulkan warga.

“Sekdes tersebut juga mengeluarkan kata-kata, siap diberhentikan dari jabatananya terkait permasalah itu,”terangnya.

Terpisah, Kepala Desa Cidenok, Maman mengaku prihatin dengan ulah anak buahnya tersebut. Padahal, dirinya sudah memberikan masukan kepadanya. Agar bisa melayani tamu siapapun juga dengan baik. Termasuk juga kepada LSM dan media. Adapun terkait tindakannya itu, akan melakukan musyawarah dengan BPD, tokoh masyarakat. Serta, koordinasi dengan kecamatan dan forum kepala desa.

“Saya bisa saja, akan memberhentikan jabatan Sekdes Nano itu,”janjinya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!