Udaranya Sejuk, Wisata Alam Batu Ngampar, Suguhkan Keindahan Pegunungan

Ciamis (kilangbara.com)-Bagi para wisatawan yang ingin menikmati udara sejuk.Dengan panorama alam pegunungan, sambil liburan.Tidak ada salahnya, bisa datang ke tempat Wisata Alam Batu Ngampar Indah Park yang berada, di Desa Medanglayang Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

“Suasananya sejuk, karena berada dipegunungan.Sehingga sangat cocok bagi yang ingin menikmati wisata alam,”ujar pengelola Wisata Alam Batu Ngampar Indah Park, Herdiana, Selasa (15/12/2020).

Herdiana menjelaskan ditempatnya tersebut, ada sejumlah fasilitas.Diantaranya itu, ada taman kembang, jembatan, gazebo, saung manara, saung botram, kolam renang, ruang ganti, musholla, wc dan lainnya.

“Kalau kolam renang ini, tidak memakai kaporit.Karena, airnya alami dingin, bersumber dari Gunung Syawal.Ya bisa dipakai untuk anak dan dewasa, kedalamnya hanya sekitar 70 cm saja,”terangnya.

Adapun, lanjut Herdiana tiket masuknya cukup murah, untuk dewasa Rp 5 ribu dan anak-anak Rp 3 ribu.Sedangkan operasionalnya itu setiap hari, mulai buka dari pukul 08.00-17.00 WIB.

“Kalau dari arah Tasikmalaya, lokasinya itu, sebelum Pasar/Terminal Panumbangan.Tepatnya, dekat SD Medanglayang, nanti ada jalan.Kemudian, terus saja masuk dan dari jalan raya ke lokasi, hanya kurang lebih, 1 kilo,”bebernya.

Tapi, sambung Herdiana pengunjung jangan kuatir, sebab akses jalannya itu, bisa dilalui oleh motor dan mobil, cuma jalannya naik saja.Karena, lokasi Wisata Alam Batu Ngampar Indah Park tersebut, berada dipegunungan.

“Bagi pengunjung yang penasaran dan ingin tahu informasinya.Bisa langsung kontek ke WA saya, dinomor 085216104420,”ajaknya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!