Sosialisasikan Cegah Corona, Keluarga Besar Duduluran, Gandeng Puskesmas Buniwangi

Kab.Sukabumi-Gandeng Puskesmas Buniwangi, Keluarga Besar Duduluran Teu Kudu Sagetih mengadakan sosialisasi penyebaran Virus Corona kepada sejumlah masyarakat, Sabtu (21/03/2020).Dalam kegiatan itu juga dilakukan cek kesehatan warga secara gratis dan memberikan pengobatan gratis juga pengarahan terhadap virus tersebut.

“Alhamdulillah puluhan orang ikut dalam acara yang pertama digelar pertama di 2020 ini dan kegiatan tersebut juga dikaitkan dengan Isra Mi’raj Nabi dengan memberikan puluhan santunan Yatim dan jompo,” ungkap Sekjen Keluarga Besar Duduluran Teu Kudu Sagetih (KBDTKS), Hendri Firmansyah.

Sementara itu, Ketua KBDTKS, dr Hikmat mengimbau kepada masyarakat, guna untuk mengantipikasi Virus Corona itu.Dianjurkan harus menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh dengan cara mengatur pola hidup bersih.Termasuk pola makan dan berolah raga secara teratur.

Ketua DKM Mesjid Jami Al-Hikmah Sindangsirna Desa Pasiripis, Hendra mengatakan dengan adanya acara bhakti sosial juga tabligul islamiah dalam rangka Isra Mi’raj itu.Tentunya merupakan bentuk kepedulian sosial serta juga untuk bersilaturahmi dan berbagi secara ihklas.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!