Konser Sheila On 7 di Kota Tasik, Terpaksa Ditunda, Akibat Virus Corona

Akibat dampak Virus Corona yang merebak akhir-akhir ini, konser Sheila On 7 yang tadinya akan digelar di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya, 11 April 2020, terpaksa harus ditunda.

Seperti dikutip IG Kaliserayoe Production, bersama ini kami sampaikan, berkaitan dengan merebaknya GLOBAL VANDEMIK CORONA VIRUS CoVid /19.Dengan berat hati kami @kaliserayoe.production selaku pihak penyelenggara event LOOK LIKE CARNAVAL mengumumkan.Bahwa event Sheila On 7 Live di Tasikmalaya, 11 April 2020 terpaksa harus kami tunda (POSTPONED) sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan.

Keputusan ini berdasarkan dengan berbagai pertimbangan, demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung event, para artis dan juga seluruh kerabat dan tim yang bertugas dalam acara Look Like Carnaval tersebut.

“Atas nama penyelenggara @kaliserayoe.production, kami memohon maaf yang sebesar besarnya atas ketidak nyamanan ini, kami berharap situasi global vandemik yang terjadi mengenai corona virus covid-19 ini, dapat segera di atasi dan membaik.Semoga kita dalam keadaan sehat selalu dan terimakasih atas perhatiannya,”tulisnya di IG tersebut.

Bagi pelanggan yang terhormat, atas nama pihak penyelenggara.Bersama ini kami sampaikan, terkait teknis refund tiket Event Look Like Carnaval 2020 ada perubahan teknis.

Informasi teknis terbaru segera akan kami informasikan lebih lanjut.

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Bagi yang sudah membeli tiket, berlaku untuk digunakan dalama acaea Look Like Carnaval.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!